2020-09-27 13:24:07

Cucu semata wayang menangis terus, Dadong Sukri yang hilang dari rumah belum ditemukan 

Gaya Hidup Oleh: I GEDE PAWANA


Semarapura--Seperti pemberitaan sebelumnya dimana Warga Banjar Salak,Dusun Batumadeg,Desa Batu Madeg,Kecamatan Nusa Penida  geger dengan adanya seorang warganya yang menghilang dari rumahnya sejak Senin(21/9) lalu .Namun sampai Minggu(27/9) dadong Sukri masih misterius belum ditemukan.Hal itu disebutkan Wayan  Suar ( 40) yang sempat meng up load di Medsos terkait kehilangan ibunya yang bernama Dadong Sukri(70)tersebut.
Ketika wartawan menghubunginya Wayan Suar(40) Minggu(27/9), dia  mengakui sejak hilangnya ibunya(Dadong Sukri red) Senin(21/9) lalu sampai saat ini belum ditemukan. Berbagai upaya dilakukan untuk berhasil menemukan ibunya ini. Wayan Suar mengaku sedang fokus keliling mencari ibunya tersebut yang dikatakannya belum ditemukan sampai hari Minggu(27/9) ini.
Dirinya meminta bantuan Nitizen dan warga Nusa Penida lainnya untuk ikut memberikan informasi jika menemukan ibunya tersebut.
“ Saya saat ini sedang berusaha mencari ibu saya Dadong Sukri yang menghilang sejak Senin(21/9) lalu,dan sampai saat ini keluarga sedang berbagi tugas mencari berpencar diseputar Banjar Nyuh ,Nusa Penida ,namun belum diketahui keberadaan dirinya,” Ujar Wayan Suar  sedih dimana cucunya sering menanyakan neneknya yang hilang tersebut melalui sambungan WA Minggu(27/9).
Dikatakannya ,  ibu nya yang bernama Dadong Sukri (70) ini sering mengalami gangguan kejiwaan tapi kadang kadang kumat. Dan Dadong Sukri  dikatakan Suar,menghilang dari rumah sejak hari Senin(21/9) yang lalu sekitar pukul 5 sore.
“ Sampai  hari ini  Minggu(27/9) Manis  Kuningan  ibu saya dadong sukri belum  diketahui dimana posisinya,” Ujarnya resah. Disebutkannya bahwa dadong sukri hanya memiliki putra dirinya sendiri dan satu orang cucu laki laki.
Terkait hilangnya seorang warga Desa Batumadeg,Nusa Penida ini,Kapolsek Nusa Penida AKP Gede Sukadana diminta konfirmasinya Minggu(27/9) menyatakan dirinya maupun  anak buahnya belum mendapatkan laporan adanya warga yang hilang maupun dari keluarga yang hilang . “ Saya dan anggota belum mendapatkan laporan keluarganya maupun warga yang mengetahui adanya warga Desa Batu madeg yang hilang,”Ujar AKP Gede Sukadana tegas .Ron, nic

Baca Artikel Menarik Lainnya : Pimpin Rapat Perdana Di Gedung BMB, Bupati Bangli Bahas Pengelolaan Pariwisata Anjungan Penelokan